Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Dukungan Dari Kaum Emak-emak Terus Mengalir, Isteri Akhyar Siapkan Program Spektakuler


MEDAN- Dukungan terhadap pasangan nomor urut 1, Akhyar-Salman terus mengalir. Kali ini dari kumpulan kaum emak yang tergabung dalam berbagai kelompok pengajian dan masyarakat umum. 


Salah satunya hadir dari kaum emak di kawasan Medan Utara. Hal itu terlihat saat istri Akhyar Nasution, Hj Nurul Khairani Akhyar menghadiri sejumlah undangan di beberapa lokasi yang berbeda sejak pagi hingga malam hari.


Di antaranya yakni dukungan yang hadir dari pengajian di Jalan Bunga Turi, Medan Tuntungan. Selanjutnya relawan Perempuan AMAN Kecamatan Medan Timur yang diinisiasi Forum Silaturahmi Muslimah (PD Salimah) Kota Medan.


Di mana, Relawan Perempuan AMAN ini telah membangun komitmen siap mendukung Akhyar-Salman menuju kursi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Medan.


"Dalam dunia ini manusia hanya berikhtiar maksimal. Hasilnya kembali ke Allah. Doa kita Insya Allah pasangan AMAN bisa menang, dan jika terkabul maka ini adalah kerja keras kaum ibu," ujar Ketua Relawan Perempuan AMAN, Ibu Mulyani Jumadi didampingi Yusrida Marpaung selaku Ketua PD Salimah Kota Medan, sekaligus mengukuhkan relawan  Perempuan AMAN, di kawasan Jalan Bilal Ujung Gang Bakti, Rabu 7 Oktober 2020. 


Isteri dari anggota DPRD Medan, Jumadi, ini juga menambahkan tak hanya ikhtiar namun doa bagi mereka adalah senjata ampuh dalam memenangkan kontestasi Pilkada di Kota Medan.

"Perlu gerakan massal untuk mengajak kebenaran. Dengan ikhlas kita berdoa dan bernazar kepada Allah, apa yang kita inginkan akan dikabulkan oleh Allah. Bersama Salimah, wanita PKS siap menangkan AMAN," sebutnya.


Sementara itu, dukungan lain hadir dari pengajian Kelurahan Belawan tepatnya Cimanuk Baru dan kelurahan Bagan Deli Belawan serta pengajian ibu-ibu Marelan.


Menyikapi derasnya dukungan, Nurul Akhyar tak henti menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan para kaum emak yang siap mendukung perjuangan Akhyar-Salman menjadi Walikota Medan.


"Perjalanan hari ini yang dimulai sejak pagi hingga malam hari tentu sangat melelahkan. Tapi melihat banyaknya dukungan yang hadir bersama AMAN menjadi Walikota Medan, seakan mengganti rasa lelah tadi menjadi semangat dan keyakinan jika ikhtiar dan doa kita bersama bisa mengantarkan pak Akhyar jadi walikota," harap Nurul Akhyar. 


Nurul Akhyar juga melanjutkan, melihat tingginya animo kaum emak, ke depan dirinya akan menyampaikan aspirasi para kaum emak itu dalam penyediaan program yang spektakuler dan pastinya berpihak kepada kaum hawa.


"Sejauh ini program sudah ada tapi tinggal bagaimana melanjutkan dan ditambah lagi dengan program yang lebih spektakuler," tuturnya.