Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dipanggil KPK, Akhyar Telat Datang

 


 

Medan - Seluruh calon kepala daerah yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, diundang menghadiri kegiatan Pilkada Berintegritas bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Jenderal Sudirman, Selasa 27 Oktober 2020 pagi.

 

Pasangan calon (paslon) Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution tampak hadir pada jam 09.25 Wib, ditemani pendampingnya, Aulia Rachman. Mereka lalu memasuki ruangan kegiatan, duduk berdampingan di berdampingan di kursi yang disediakan. Tampak calon wakil wali kota nomor urut 1 sudah duduk sendirian.

 

Kondisi ini menarik perhatian wartawan yang hadir, lantaran Salman Alfarisi hadir sendiri tanpa calon wali kotanya, Akhyar Nasution. Hingga acara dimulai jam 09.30 Wib,  petahana ini pun belum muncul.

 

Tepat jam 10.00 Wib, Akhyar Nasution bersama rombongan tampak berjalan dari Posko Pemenangan Akhyar-Salman menuju Rumah Dinas Gubernur Sumut. Didampingi empat orang pendukungnya, Akhyar melangkah santai melewati Pendopo, tempat kegiatan digelar. Panitia kegiatan yang kebetulan mengenali Akhyar, langsung memanggil rombongan untuk mendekat ke lokasi

 

"Pak, sini pak. Di sini lokasinya," teriak petugas registrasi.

 

Mereka pun langsung mendatangi lokasi kegiatan bersama, dan masuk saat kegiatan sudah dibuka oleh penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU).