Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Diduga Terkena Peluru Nyasar, Puluhan Kaum Hawa Hadang Mobil Polisi

 


Diduga salah tembak ratusan emak emak melakukan aksi nekat, dengan menghadang mobil aparat kepolisian yang hendak membawa seorang yang diduga terkena peluru nyasar ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sumatera Utara.

 

Menurut keterangan warga, pria beinisial SA yang berada di mobil ambulance, tidak berkaitan dengan penangkapan narkoba yang di lakukan aparat kepolisian, malah menurut warga, SA merupakan peluru nyasar polisi, saat melakukan penggrebekan narkoba di Jalan Kelambir Lima / Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Terkait dengan penggerebekan narkoba tersebut, warga juga menyesal tindakan pihak kepolisian yang melakukan tugasnya dengan tidak hati hati, ibu Sri, warga Kelambir 5 menjelaskan polisi seharusnya melepaskan tembakan keatas untuk mengingatkan target agar tidak lari dari kejaran pihak kepolisian. “mereka kemudian masuk aja dan langsung grebek, disanakan warga sudah ramai, seharusnya polisi itu nembak keatas jangan nembak lurus, ya bisa kenak lah orang,” ucap ibu Sri.

 

Hingga saat ini pria berinisial SA, warga yang diduga terkena peluru nyasar pihak kepolisian masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan Sumatera Utara. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.  (Red)