Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Bocah 9 Tahun Tewas Disambar Petir Saat Sedang Bermain HP



Deli Serdang - Randy Syahputra Ginting  bocah 9 tahun tewas tersambar petir saat hujan deras melanda, meski ketika itu ia berada didalam rumahnya di kawasan Dusun II Namopinang, Desa Namotualang, Kecamatan Birubiru, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa malam, 29 September 2020 kemarin,  saat itu Randy sedang menjaga adiknya yang tertidur di ruang tamu rumahnya, korban diketahui tengah bermain hp. Hujan deras yang disertai petir diduga menyambar Randy, meski ia berada di dalam rumah.

Randy ditemukan tewas dengan kondisi HP menempel dikeningnya, dan wajahnya yang gosong membuat Antonius Ginting (35) orang tua Randy terkejut dengan peristiwa yang menimpa buah hatinya itu.

 


“Korbannya, Randi Syahputra, sembilan tahun, warga Dusun 2 Namopinang, Desa Namotualang. Kejadiannya pukul 18.30 WIB di rumahnya,” ujar Kapolsek Birubiru, AKP Erlonggena , Kamis 1 Oktober 2020.

 

Personel Polsek Birubiru datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Namun pihak keluarga enggan jika jasad Randy divisum dan menerima dengan ikhlas kepergian bocah 9 tahun itu.