Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Bobby Afif Nasution Ajak Warga Kampung Kubur Medan Ubah Image

 




Medan - Calon Wali Kota Medan nomor urut dua, Bobby Afif Nasution mengajak warga Kampung Kubur Medan untuk mengubah kesan kampung yang dulunya disebut kampung narkoba menjadi Kampung Kuliner.

 

Selain itu disela sela kampanyenya Bobby juga tetap mensosialisasikan kepada warga  akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam seluruh kegiatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Minggu 4 Oktober 2020 kemarin.

 

Dalam pertemuan dengan  warga Kampung Kubur, Bobby Nasution yang difasilitasi Relawan Bobby Nasution  atau re-born,  Calon Wali Kota Medan nomor urut dua ini menyempatkan diri untuk ikut serta dalam kegiatan bersih bersih kampung, yang berada tepat di pinggiran Sungai Babura Medan.




Selain ikut andil dalam pembersihan kampung yang dihuni warga bermulti etnis  ini,  menantu Presiden Jokowi ini juga  menyapa masyarakat dengan mengililingi kampung untuk meninjau lokasi sudut literasi yang diperkasai oleh relawan bobby nasution (re-born) dan warga kampung kubur.

 

Sebanyak tujuh puluh tiga buku bacaan dan wifi gratis disediakan di rumah warga yang menginzinkan tempatnya menjadi lokasi sudut literasi bagi anak-anak.

 

Bobby Nasution  mengatakan,  pada kunjungannya ini selain menyebutkan warga harus bekerjasama dan berkomitmen untuk merubah kesan Kampung Kubur menjadi Kampung Kuliner.

"Dengan    mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ini bisa mempersempit ruang penyebaran Covid-19 di Kota Medan," ujar Bobby.

Usai mengunjungi Kampung Kubur Bobby kemudian melanjutkan safari politiknya ke Pasar Petisah Medan.