Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Akibat kasus KDRT, Pria di Deli Serdang Ditangkap Polisi


Deli Serdang-Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang menangkap tersangka berinisial S (43) warga Dusun Rahayu, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. S ditangkap lantaran diduga melakukan tindak pidana Kekerasan Fisik Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rabu 30 September 2020.  


Kejadian KDRT berawal pada Senin, Tanggal 17 Agustus 2020 lalu, sekira pukul  06.00 wib, Pelaku S melakukan pemukulan Korban  yang juga istrinya berinisial UK (42) warga Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.


Pemukulan dipicu  ketika korban UK meminta surat Nikah, KTP dan berkas berkas lainnya milik UK yang disimpan oleh S,  seketika  S langsung emosi dan lansung memukul UK dengan tangan ke arah bagian wajah UK, sehingga bibir UK pecah dan mengeluarkan darah dan pada bagian rahang terasa sakit dan bengkak.


Korban yang merasa keberatan atas perbuatan S, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Deli Serdang.


Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M. Firdaus mengatakan, pelaku S kini sudah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polresta Deli Serdang.


“Ya, Bahwa S sudah kita amankan, Saat ini S Sedang menjalani proses hukum di Sat Reskrim Polresta Deli Serdang” Ujar Firdaus, Kamis 01 Oktober 2020.


Tersangka S ditangkap berdasarkan surat penangkapan  SP kap / 349 / IX /2020/ Sat Resktim, Tanggal 30 september 2020. 


S  ditangkap saat berada di rumahnya Dusun Rahayu, Desa Sumber Rejo Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.