Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

2 Tenanga Honorer Pemkab Deli Serdang Jadi Korban Tabrak Lari


Deli Serdang- 2 orang tenaga honorer Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemkab Deli Serdang yang berboncengan menggunakan sepeda motor menjadi korban tabrak lari, Senin 5 Oktober 2020 kemarin, di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 24-25, Dusun II, Desa Pardamean, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa tersebut terjadi persis di depan Balai UPT Pertanian Sumut. Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor tewas dan seorang temannya yang dibonceng mengalami luka-luka.

Korban tewas bernama M Rafwan Pratama 21, warga Dusun I, Desa Payaitik, Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang dan korban luka adalah M Ilham 23, warga Dusun Binakarya, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

 

Keduanya adalah  pegawai honorer yang bertugas di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Kecamatan Galang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo mengatakan, pihaknya masih mengadakan penyelidikan terhadap kenderaan yang menabrak sepeda motor korban.

"Guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor korban diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang," Ujar Widodo.

 


Kejadian tersebut saat korban yang  mengendarai sepeda motor  matic datang dari arah Lubukpakam menuju Medan. Diduga ada pengendara sepeda motor yang menabrak bagian belakang sepeda motor korban dan mengakibatkan sepeda motor korban hilang kendali sehingga keduanya terjatuh dan terseret. 

Saat terjatuh bagian kepala korban membentur aspal badan jalan hingga helm yang digunakan pecah, dan mengalami luka robek dan luka memar dibagian kepala, hingga tewas dilokasi kejadian. 

Sementara itu  M Ilham  yang di bonceng korban mengalami luka robek dibagian pelipis mata dan luka robek dan memar dibagian kepala.  Kedua korban laka dibawa ke RSU Grandmed Lubukpakam.