Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

2 Kali Diajak Berhubungan Badan dekat Kandang Buaya, Wanita ini DiBunuh

 



Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuh wanita yang jasadnya dibuang di kandang buaya di Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Rabu 21 Oktober 2020 lalu.


Kapolres Berau, AKB Edy Setyanto mengatakan bahwa motif RA (34) membunuh wanita inisial FS terungkap. Wanita tewas oleh pasangan gelap dan jasadnya dibuang di kolam kandang buaya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur karena merasa diancam oleh korban.


Sebelum di bunuh pelaku sempat berhubungan badan dengan korban di dekat lokasi penemuan jasad FS. Keduanya sempat janji bertemu di rumah sakit bahkan korban menitipkan sepeda motornya di rumah sakit.


“Di sana korban parkir motor dan dijemput pakai mobil oleh pelaku. Korban diajak hubungan badan di sebuah lokasi, lalu karaoke. Setelah karaoke, mau ke lokasi hubungan badan kedua,” kata Edy, Senin, 26 Oktober 2020.


Namun pada saat akan berhubungan badan untuk kedua kali, korban mengancam pelaku bakal dilaporkan kepada keluarga RA terkait bayaran. Merasa takut dilaporkan, pelaku membeli tali dan lakban bersama korban.


“Kemudian diajak di dekat lokasi penemuan jenazah untuk hubungan badan dalam mobil. Setelah hubungan badan, korban dieksekusi dan dibunuh,” ujarnya.


Saat ditemukan,  korban tangannya terikat tali, mulut dilakban dan lehernya ada bekas jeratan dengan kondisi setengah bugil. 


“Saat ditemukan, kondisi tidak pakai celana dalam tapi masih pakai baju. Jadi dia setengah bugil ketika ditemukan,” ujar nya.


Pelaku berniat membuang jasad korban ke penangkaran buaya agar dimakan buaya. Tapi, upaya pelaku menghilangkan jejak tidak membuahkan hasil yang mulus. Wanita tewas mengenaskan akhirnya ditemukan.


“Yang namanya kejahatan tidak ada yang sempurna karena mau dibuang nyangkut ranting, kalau masuk dimakan buaya jasadnya,” kata nya.


Pelaku RA ditangkap jajaran Polres Berau dan Polresta Palangkaraya di Kalimantan Tengah, tepatnya di Kasongan, Kabupaten Katingan pada Senin siang, 26 Oktober 2020.


Sumber: Wanita Tewas di Kandang Buaya Berhubungan Badan 2 Kali dengan Pembunuh