Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Viral Video Seorang Ibu Berkelahi Dikeroyok Dan Ditendang

 

Sebuh video menjadi viral di instagram yang menunjukan seorang wanita dikeroyok dan ditendang hingga tersungkur, dari informasi video tersebut peristiwa ini terjadi di Kelurahan Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

 

Di video berdurasi 30 detik yang beredar di instagram diposting oleh akun @info.sumutt, awalnya tampak dua orang wanita berbaju kuning dan merah jambu terlibat perkelahian satu lawan satu. Ke duanya tampak menggunakan kayu.

Di saat ke duanya berduel, tiba-tiba seorang lelaki menunjang wanita berbaju kuning dari belakang hingga perempuan itu  jatuh tersungkur.

 

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo membenarkan keributan terjadi. Wanita yang dikeroyok berinisial DMS (67). Dia berkelahi dengan tetangganya TA (45) yang dibantu anak laki-lakinya AH (12). 

Peristiwa terjadi di dekat rumah DMS yang berada di Lingkungan 1 Lorong Bakti Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, pada Kamis 17 September 2020, sekira pukul 16.15. 

 

“Pasca kejadian, hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Bripka Juara M. Gultom mengunjungi ke duanya untuk memediasi  dan mencari akar permasalahan. Keduanya pun sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara ke keluargaan,” ujar Agus Waluyo kepada, Sabtu 18 September 2020.

 

Perkelahian dipicu lantaran DMS melarang AH bermain di halaman rumahnya. Kemudian AH mengaduh ke ibunya TA sehingga terjadi keributan.

 

“Kemudian ada yang merekam dengan video lalu diviralkan,” tambah Agus.

 

Usai dimediasi kata Agus kedua belah pihak sama-sama mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi perbuatan.

 

“Mereka juga sudah membuat surat pernyataan damai,” tutup Agus.