Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral, Video Party Kolam Renang Di Tengah Pandemi Covid-19

 


 

Deli Serdang- Video Viral  yang menunjukkkan kerumun orang di kolam renang mendadak jadi perbincangan warga net. Ternyata peritiwa itu terjadi di Hairos Waterpark  Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

Terkait viralnya video tersebut, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19, Kabupaten Deli Serdang, Haris Binar Ginting mengatakan, kejadian kerumunan orang tersebut terjadi pada Minggu lalu.

Saat ini Satgas  Covid-19  Kabupaten Deli Serdang kini telah memanggil pihak pengelola  Waterpark tersebut hari ini, Rabu 30 September 2020.

Nantinya jika masih membandel tempat tersebut terancam ditutup

.

“Kalau masih bandel kita akan tetap tutup usahanya. Ini sedang kita panggil,” ujar Haris.

 

Lanjut Haris, sebelumnya Satgas Covid-19 Kabupaten Deli Serdang sudah telah mengimbau kepada pihak pengelola untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Namun saat kejadian berlangsung, pihak pengelola malah memberikan diskon kepada para pengunjung.

"Mereka membuat diskon besar besaran jadi orang membludak. Kita akan beri teguran keras hari ini. Di kantor camat diundang. Kita akan kasih peringatan keras. Mau kita tutup kalau bandel dia,” ujar Haris.

Sebelumnya video tersebut viral di media sosial dan diposting oleh akun @dionismee,  hingga Rabu 30 September 2020, sudah dilihat sebanyak 62.6K. 

Video tersebut juga mengundang beragam komentar warga net, sejak diposting pada Senin 28 September 2020.