gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tim SAR Medan Temukan Jasad Bocah 8 Tahun Yang Hanyut Di Gorong Gorong -->

Iklan Semua Halaman


.

Tim SAR Medan Temukan Jasad Bocah 8 Tahun Yang Hanyut Di Gorong Gorong

Wednesday, September 16, 2020
Deli Serdang- Azril bocah 8 tahun yang hanyut terseret arus gorong gorong di komplek perumahan Deli Kencana, Sibiru biru, Deli Serdang, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Rabu 16 September 2020 sore. 


Tim SAR  Medan yang di bantu relawan, polisi dan warga melakukan pencarian mulai Selasa sore kemarin hingga rabu sore tadi.


Komandan rescuer tim Bravo kantor SAR Medan Rahmat Budi Nasution kepada menjelaskan korban ditemukan sejauh 3,5 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hanyut di aliran irigasi persawahan yang menuju sungai Pama. 


"Alhamdulillah korban atas nama Azril sudah kita temukan meski dalam keadaan meninggal dunia. Kita tadi bersama relawan,polisi dan warga terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. Saat ini korban sudah kita serahkan kepihak keluarga, maka dengan ini operasi pencarian dan penyelamatan korban hanyut terseret arus gorong gorong sudah selesai, "jelas Budi. 

Isak tangis keluarga pun pecah ketika jenazah bocah malang tersebut tiba dirumah duka yang diterima oleh ayahnya. 

Sebelumnya pada Selasa 15 September kemarin, korban bersama teman teman nya mandi mandi di aliran gorong gorong di sekitar komplek tempat tinggal korban. Tiba tiba debit air yang cukup deras menghantam tubuh korban sehingga korban terseret arus air dan dinyatakan hilang. (Heri Kiswanto & Zulpan Balo)