Tim SAR Medan Cari Korban Hanyut Di Sungai Bedera - garudapost.id

Mobile Menu

Top Ads

yX Media - Monetize your website traffic with us

More News

logoblog

Tim SAR Medan Cari Korban Hanyut Di Sungai Bedera

9 Sep 2020




Medan- Personil siaga Kantor Pencarin dan Pertolongan Medan kembali melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Bedera Jalan Pasar 1, Gg Sukarela Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Rabu 9 September 2020.

Kejadian bermula saat korban Sahrul  (20) warga Jalan Baut Gg. Siku Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, bersama teman-temannya sedang mandi di Sungai Bedera sekitar pukul 11.00 wib.

Sesaat kemudian korban naik ke jembatan kecil yang berada diatas sungai dan melompat dari jembatan tersebut, diduga korban tidak pandai berenang sehingga setelah lompat dari jembatan korban langsung hilang dan hanyut terseret arud sungai.

Meski teman korban yang melihat kejadian tersebut berupaya untuk menolong, namun nahas korban tidak sempat terselamatkan. Kemudian teman korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada warga.

Humas SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan, Kantor SAR Medan saat ini sedang melakukan pencarian dengan menurunkan 6 orang personil dan di bantu 4 orang dari potensi binaan.

" Iya benar, itu kejadian nya siang tadi, hingga saat ini personil dari Kantor SAR Medan sedang berusaha melakukan pencarian, kita menurunkan Personil Rescuer 6 orang dan dari potensi binaan kita ada 4 orang, semoga korban secepatnya diketemukan," kata Sariman.

Hingga berita ini diturunkan tim Rescue Kantor SAR Medan melakukan operasi SAR pencarian korban.