Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Terungkap Identitas Cewek di Bungkus Seprei, 3 Pelaku Ditangkap Polisi

Humbahas - Polres Humbahas akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang dibungkus seprai warna kuning yang ditemukan dalam sebuah gubuk  di areal perladangan Asobe Dusun Lumban Sonang Desa Saitnihuta Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, pada  Selasa 29 September lalu.


Selain itu polisi juga menangkap 3 orang pelaku pembunuhan yang kini menjalani pemeriksaan di Polres Humbahas. 


Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako mengatakan, sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di sebuah gubuk di areal perladangan Asobe Dusun Lumban Sonang Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan ternyata bernama Kurnia Maya Sari merupakan warga Patumbak, Kabupaten Deliserdang.


"Sesosok mayat wanita tanpa identitas yang terbungkus kain sprai warna kuning yang ditemukan di sebuah gubuk di areal perladangan warga di Desa Sainihuta, Doloksanggul, Humbahas itu adalah Kurnia Maya Sari, 33 tahun, beralamat di Gg Cakra II Dusun XI Kecamatan Patumbak, Deliserdang," kata Lolo Bako, Rabu 30 September 2020.



Terungkapnya identitas korban diketahui setelah Polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.


Gubuk yang berada di tengah areal perladangan tersebut ternyata dihuni tiga orang pekerja, yakni B (30), warga Sunggal Medan, DS (25) warga Limapuluh Batubara, serta YP (32) warga Sunggal Medan.


"Ketiga orang tersebut pada saat pertama sekali didatangi saksi sudah tidak berada ditempat dan barang-barang milik mereka juga sudah tidak ada di TKP atau diduga melarikan diri," jelas Lolo Bako.


Selain melakukan pembunuhan, ketiga tersangka juga membawa sepeda motor pemilik area perladangan berinisial BS.


Setelah melakukan penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil meringkus ketiga tersangka  di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.


Saat ini, ketiganya telah diamankan di Mapolres Humbahas untuk penyidikan lebih lanjut.


Sebelumnya jasad Kurnia Maya Sari ditemukan dalam kondisi terbungkus dengan seprai warna kuning dengan kondisi mengalami luka bacok di bagian kepala.