Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Terungkap, Fitri Yanti Ternyata Dibunuh Suami Sirinya



Medan - Polisi akhirnya menangkap suami yang tega membunuh istrinya Fitri Yanti, di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang.


Pelaku Ferry Pasaribu (56) warga Jalan Pencak, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota,ditangkap setelah Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan di Riau.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan pelaku pembunuhan adalah Ferry Pasaribu yang merupakan suami siri korban.


Dari hasil penyelidikan polisi, motif pelaku tega menggorok leher korban karena sakit hati, lantaran korban minta dibelikan rumah.


"Pelaku sebelumnya telah merencanakan aksi pembunuhan itu satu pekan sebelum kejadian. Tersangka saat itu mengajak korban makan bersama," kata Riko. Kamis 24 September 2020.


Cekcok antara korban dan pelaku sempat terjadi, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi. Pelaku yang emosi langsung membunuh korban secara sadis dengan cara menggorok leher Fitri di kawasan Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.


"Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri. Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan pengaduan, langsung melakukan penyelidikan," tambah Riko.


Fitri Yanti sebelumnya ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 31 Agustus 2020.