gtag('config', 'UA-171687211-1'); Ternyata Negara Ini Menjadikan Ladang Ganja Sebagai Objek Wisata -->

Iklan Semua Halaman


.

Ternyata Negara Ini Menjadikan Ladang Ganja Sebagai Objek Wisata

Sunday, September 6, 2020

 



Jika hari libur tiba, tidak sedikit orang mencari tempat wisata yang memiliki pemandangan indah, dengan perbukitan dan danau yang mempesona seperti Danau Toba, sehingga tidak menjenuhkan mata, meski sering mengunjungi lokasi tersebut.


Berbeda dengan Negara Jamaika, jika mariyuana atau biasa disebut ganja, adalah  golongan narkotika nomor satu di Indonesia, dan pihak kepolisian serta BNN akan tidak segan segan memberikan sanksi tegas kepada pengedar dan pemakainnya. Namun negara kelahiran Bob Marley ini ternyata malah menjadikan ladang ganja menjadi salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal di Negara Kepulauan Karibia tersebut.


Pada kunjungannya para pengunjung diizinkan untuk menglilingi perkebunan ganja tersebut bahkan para wisatawan juga diajak untuk menikmati ganja ganja yang berkualitas tinggi seperti purple kush dan pineapple skunk. Wouuuu!!!


Seperti yang dilansir dari laman dailymail, tidak sedikit petani di Negara Jamaika  yang menjadikan ladang mereka sebagai lokasi wisata, dimana mereka menawarkan tur keliling ladang ganja milik mereka. Bahkan salah satu petani ganja menawarkan tur ganja seharga US$50 atau setara dengan Rp 557.000.


Walau ganja ini dianggap illegal di Indonesia, namun ganja di Negara Jamaika merupakan pelengkap musik reggae dan pantai. Dan salah satu wisata tersebut ada di Nine Mile dimana kota ini merupakan Kota Asal tokoh legendaris Bob Marley. (Red)