gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tak Hanya Audy Marissa, Ini Sederetan Artis Beda Keyanikan Tapi Menikah -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Tak Hanya Audy Marissa, Ini Sederetan Artis Beda Keyanikan Tapi Menikah

Tuesday, September 15, 2020
Akhir-akhir ini warga net dihebohkan dengan pernikahan seorang artis sinetrion, Audi Marissa dengan pasangannya Anthony Xie. Keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. 
Foto:Istimewa

Hal ini lantas memicu pro kontra diantara warga net. Namun hal serupa tidaklah jarang ditemukan dikalangan artis. Banyak artis yang memiliki keyakinan yang berbeda dengan pasangannya, namun memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga. Berikut adalah deretan artis yang memiliki keyaninan berbeda, namun memutuskan untuk menikah.

Asmirandah dan Jonas Rivano

Siapa yang tidak tahu kontroversi pernihakan asmirandah dan Jonas ? Memiliki keyakinan yang berbeda, membuat Asmirandah memilih ikut dengan keyakinan Jonas suaminya. Keputusan Asmirandah lantas menimbulkan pro kontra warga net. Tak sedikit yang menmberi komentar miring, namun ada pula yang memberi semangat.

Junior Liem dan Putri Titian

Berbeda dengan Asmirandah dan Jonas, dalam pasangan ini pria yang ikut dengan keyakinan wanita. Setelah memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan, akhirnya Junior memilih ikut keyakinan Putri Titian. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak, bahkan pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan ter romantis.

Cristian Sugiono dan Titi Kamal

Berpacaran selama sepuluh tahun, membuat pasangan ini mantap untuk menikah meskipun memiliki keyakinan yang berbeda. Critian Sugiono yang kerap disapa Tian akhirnya memutuskan untuk mengikuti keyakinan Titi. Hingga kini rumahtangga keduanya tampak harmonis, dan belum ada issue miring terkait keduanya.

Marsha Timothy dan Vino G Bastian
Pasangan yang satu ini sering berada dalam projek yang sama. Sering bertemu dan beradu peran, membuat benih cinta diantara keduanya tumbuh bersemi, hingga akhirnya memantapkan hati untuk menikah. Marsha yang berbeda keyakinan dengan Vino akhirnya memilih ikut keyakinan Vino. (Erisa Solin)