gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tabrakan Dengan Truck, Pengendara Sepeda Motor Tewas -->

Iklan Semua Halaman


.

Tabrakan Dengan Truck, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Friday, September 4, 2020



Serdang Bedagai-Seorang pengendara sepeda motor tewas dan yang dibonceng mengalami luka ringan setelah bertabrakan dari arah yang berlawanan.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi  di Dusun I Desa Tanjung Harap, Kecamatan Serba jadi Kabupaten Serdang Bedagai,  Sumatera Utara. Rabu 2 September kemarin, sekira pukul  23.30 WIB.

Korban dalam kecelakaan tersebut yakni Anggi Pratama  (21)  warga Kebun Sei Putih Desa Galang Barat, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Ia  mengalami luka seirus sehingga  meninggal dunia di TKP.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula saat truk  yang dikemudikan Misdiyanto (49) warga  Dusun II Desa Pertambatan, Kecamatan Dolok masihul Kabupaten Serdang Bedagai, saat itu datang berlawanan arah dari Galang menuju Dolok Masihul yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal dunia  di TKP serta kerusakan kedua kendaraan.



Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menjelaskan, Kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor yang dikendarai Anggi Pratama datang dari arah Dolok Masihul menuju Galang.

"Pada saat di TKP dengan posisi jalan sedikit menikung di duga pengendara mengantuk serta dengan kecepatan tinggi sehingga masuk kejalur kanan dan menabrak bagian depan sebelah kanan mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning Nopol BK 9381 TN," jelas Robin. Jumat 4 September 2020.

Kasus kecelakaan lalulintas ini  ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, guna proses selanjutnya. (Balo)