gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tabrak Pembatas Jalan Tol, Warga Sumbar Terpakasa Di Larikan Ke Rumah Sakit -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Tabrak Pembatas Jalan Tol, Warga Sumbar Terpakasa Di Larikan Ke Rumah Sakit

Wednesday, September 2, 2020




Serdang Bedagai- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan  Tol Tebingtinggi -  Kualanamu (Jalur B) KM 70-69, tepatnya di KM 70.56,  Desa Simpang Empat, Kecamatan  Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Sumatera Utara. Senin 31 September 2020  sekira pukul 18.10 WIB.

Mobil pribadi Toyota New Fortuner Nopol BK-1759-FP yang dikemudikan Ahmad Suryadi (25)  warga Komplek Kamelia II Blok B24 Pasir Nan Tigo Kota Tengah, Kota Padang, Prov. Sumbar. Menabrak tembok batas tengah pemisah Jalur A dan Jalur B pada jalan Tol .

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang  mengatakan, kejadian berawal pada saat mobil pribadi Toyota New Fortuner Nopol BK-1759-FP yang dikemudikan Ahmad Suryadi melaju kencang pada jalan Tol Tebing Tinggi menuju Kualanamu (jalur B) pada saat di TKP. hilang konsentrasi oleng sehingga menabrak tembok pembatas jalan tengah pemisah Jalur.

"Akibat kejadian tersebut tidak afa korban jiwa maupun luka negatif, hanya kerusakan kendaraan. Dan luka pada pengemudi atau penyebab dari kecelakaan tersebut. Kasusnya ditangani UnitLaka Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkas Robin. Rabu 2 September 2020.


Meski tidak mengalami kerusakan pada mobilnya, namun korban mengalammi luka robek pada kening, dan dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. (Balo)