Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Sudah Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Mereka Yang Sempat Viral


Mereka hanyalah orang biasa, namun beberapa tahun yang silam nama mereka sempat menjadi perbincangan hangat akibat aksi mereka. Namun seiring berjalannya waktu, kini nama mereka hampir tidak pernah didengar lagi. Bagaimana nasib mereka sekarang?



Jojo dan Sinta



Pada 2010 silam, Sinta dan Jojo sempat menjadi fenomena tersendiri sejak merekam lip sync lagu "Keong Racun" milik penyanyi Lisa. Berkat gaya imutnya, mereka pun menjadi viral hingga diundang di berbagai acara televisi sampai membintangi sejumlah iklan. 


Bahkan, mereka sempat bergabung dengan salah satu label rekaman tanah air. Namun Sayangnya, popularitas dua sahabat ini tak berumur panjang. Nama Sinta dan Jojo dengan cepatnya tak terdengar lagi bagai hilang ditelan bumi.


Kini dikabarkan keduanya parasnaya kian makin cantik dan mempesona. Sinta yang tampil imut dengan rambut pendek sebahunya, dan jojo yang dulu rambutnya terurai panjang sudah mengenakan hijab yang membuatnya terlihat semakin cantik. Keduanya juga sudah bahagia bersama pasangan masing-masing dalam bahterai rumah tangga.


Norman Kamaru



Berkat lipsync salah satu lagu india berjudul chaiya-chaiya, nama Norman Kamaru kian dikenal banyak orang. Dengan tarian khasnya ditambah pada saat itu ia mengenakan seragam Brimob lengkapnya, membuat ia tak butuh waktu lama untuk menjadi terkenal. Namun siapa sangka, Norman memutuskan untuk mundur dari anggota brimob dan memilih untuk menjadi artis. Keputusannya tersebut menjadi pergunjingan banyak pihak.


Meski kini dirinya tak lagi muncul di layar kaca, Norman Kamaru menikmati kehidupannya sebagai suami dan ayah. Norman tampak bahagia bersama wanita pilihannya, Jhasmin Titis.


 


Arya Wiguna



Nama Arya Wiguna Sempat viral pada tahun 2012 silam. Konflik Arya Wiguna dengan Eyang Subur kala itu menjadi perbincangan hangat warganet.

Hingga muncul jargon 'Demi Tuhan' yang kerap dirinya lontarkan khas dengan nada Arya Wiguna.

Perseteruan keduanya kemudian perlahan tenggelam. Bahkan kian khasnya jargon tersebut sampai sampai dibuat versi DJ nya.


Hingga kini sosok Arya Wiguna tak lagi menghiasi layar televisi. Kini setelah waktu berlalu, Arya sepertinya harus menerima nasib ketika dirinya tak lagi disorot media.


Hanya saja, impiannya untuk jadi populer sepertinya belum habis.Ndikabarkan Srya Wiguna sempat menggeluti dunia Dj dan mengikuti beberapa ajang pemilihan pasangan.


 

Caesar



Nama Caesar pernah begitu melejit lantaran tampil di program lama berjudul YKS (Yuk Kita Smile). Caesar didapuk menjadi instruktur tari dengan gaya yang khas dan unik. Joged YKS yang diperagakan oleh Caesar lantas viral dan membuat namanya terkenal


Namun pada tahun 2014, di tengah popularitasnya, Caesar memutuskan menikah dengan wanita bernama Indadari Mindrayanti.Semenjak itu, sosok Caesar menghilang dari layar kaca. Ia memutuskan berhijrah dan lebih mendekatkan diri kepada agama.


Namun sayang, tiga tahun kemudian, rumah tangganya dengan Indadari tak bisa dipertahankan.Keduanya bercerai dan Caesar kembali lagi ke dunia hiburan.


Caesar yang tak lagi tampil di tv kembali muncul dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani setelah perikahan keduanya dengan Almaratu Intan.