Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Sepasang Kekasih Jadi Korban Begal Di Binjai



Binjai-Sepasang kekasih yakni Fachri Umarul (23) warga Jalan Cengal, Gang Damai, Lingkungan V, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara dan Winda Della Puspita (22) warga Jalan Bakti Dusun II, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai. Menjadi korban begal di Dusun Simpang Dagang Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, pada Sabtu 19 September malam sekitar pukul 22.15 WIB.


Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, malam itu keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor bersama temannya yang lain. Saat melintas di Dusun Simpang Dagang, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, mereka dihadang oleh empat orang yang mengendarai 2 unit sepedamotor.


"Selanjutnya satu dari kumpulan itu mendatangi Adil Jui Pratama (23) warga Cendana Simpang SMP Ikhlas Lingkungan V Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara yang saat itu ikut dalam rombongan sembari mengeluarkan senjata tajam dan mengarahkannya ke bagian perut," ujar Siswanto, Senin 21 September 2020.


Dengan nada mengancam pelaku pun meminta korban mengeluarkan barang milik korban, selain itu , pelaku juga membacok kepala Fachri Umarul, beruntung bacokan tersebut hanya mengenai helm korban.


Selain itu pelaku juga menrampas tas milik korban Winda yang berisi  HP dan uang sebanyak Rp.130.000.


Setelah kejadian itu korban pun membuat laporan pengaduan ke Polsek Sei Bingai.


Polisi pun melakukan penyelidikan, namun pelaku Feryanta Tarigan terlebih dahulu berhasil diamankan masyarakat dan langsung dibawa ke Mako Polsek Sei Bingai pada Minggu 20 September 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.


Setelah dilakukannya pengembangan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Sei Bingai akhirnya tersangka lainya Ronal Regen Ginting berhasil ditangkap. 


Ronal berhasil ditangkap di Dusun III Rumah Galuh, Desa Rumah Galuh, Kecamata Sei Bingai. Untuk proses hukum lebih lanjut Ronal akhirnya di bawa ke Polsek Sei Bingai.