gtag('config', 'UA-171687211-1'); Seorang Ibu Tewas Gantung Diri Di Depan Anaknya -->

Iklan Semua Halaman


.

Seorang Ibu Tewas Gantung Diri Di Depan Anaknya

Wednesday, September 16, 2020



Medan- Warga Kelurahan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan di hebohkan dengan peristiwa seorang ibu rumah tangga berinisial HD (31), ditemukan gantung diri rumahnya Rabu 14 September 2020. Jasad HD (31) kali pertama ditemukan anak perempuannya berinisial RRS yang berusia 6 tahun.

Kanit Reskrimnya Iptu Martua Manik mengatakan jasad HD ditemuakan tewas sekitar pukul 15.30 wib. Awalnya sang anak melihat sang ibu tergantung di rumahnya, kemudian melapor ke tetangganya RM.

"Keterangan dari saksi RM bahwa dia mendapatkan info dari anak korban berinisial RRS. Ia datang ke rumah RM sambil berkata ' 'Bou (Tante) Bou, mamak dibuat tapi di lehernya," ujar Martua.
Mendapat informasi tersebut, RM langsung ke rumah HD dan RM melihat HD telah tewas di dalam kamar dengan tali terikat di lehernya.
Selanjutnya RM melaporkan kejadian tersebut ke  Kepala lingkungan yang selanjutnya menghubungi polisi .

Sekitar pukul 16.00 wib tim Inafis Polrestabes Medan mengevakusi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan diduga korban bunuh diri

" Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri," ujar Martua.

Pihak keluarga pun sudah menerima jika HD tewas bunuh diri. Mengenai motif korban bunuh diri kata Martua diduga karena masalah keluarga.

"Kecewa dengan kehidupan keluarganya," ujar Martua.