gtag('config', 'UA-171687211-1'); Pria Tua Di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Gubuknya -->

Iklan Semua Halaman


.

Pria Tua Di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Gubuknya

Friday, September 11, 2020



Deli Serdang-Pria berusia 68 tahun ditemukan tewas dalam sebuah gubuk, di Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 10 September 2020 kemarin.

Diketahui pria tersebut bernama  Ngasil Tarigan ia ditemukan  tewas dengan sejumlah luka bakar  di ladangnya.

Luka bakar tersebut, berada di bagian wajah, tampak sudah tidak berbentuk lagi.





Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus mengatakan jasad Ngasil Tarigan ditemukan sekira pukul 08.30 oleh  warga bernama Sastra Tarigan hendak mengantar pupuk ke  ladang miliknya yang melewati ladang milik korban.

"Saat melintas saksi  melihat gubuk korban sudah dalam keadaan gosong," ujar Firdaus, Jum'at 10 September 2020

Ketika berada di lokasi kejadian  Sastra bertemu dengan keponakan korban bernama Lidya dan ibunya.
"Sastra pun mendengar Lidya berteriak ' Tulang sudah mati terbakar' lalu saksi Sastra pun melaporkan hal itu kepada keluarganya dan oleh keluarga memberitahukan Kades Simempar," kata Firdaus.



Mengetahui kejadian tersebut  Kepala Desa menelpon Kapolsek Gunung Meriah dan langsung melakukan  cek TKP. Tidak lama kemudian Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga melakukan olah TKP.

"Dari jenazah  korban ditemukan sudah dalam keadaan terbakar dan ditemukan ceceran darah diluar dan dalam gubuk korban tersebut," ujar Firdaus.

Sejauh ini  polisi masih terus melakukan penyelidikan, termasuk ditemukannya bercak darah yang tercecer di luar dan dalam gubuk

" Masih dalam penyelidikan dan juga  masih di cek dulu apakah benar darah korban atau darah orang lain (yang di TKP)," ujar Firdaus.