gtag('config', 'UA-171687211-1'); Polsek Batang Kuis Tangkap Pelaku Curanmor -->

Iklan Semua Halaman


.

Polsek Batang Kuis Tangkap Pelaku Curanmor

Wednesday, September 2, 2020


DeliSerdang – Petugas kepolisian dari Tekab Polsek Batang Kuis menangkap seorang pria  yang diduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor di Desa Securai Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. Selasa 1 September 2020 kemarin  malam.

Aksi pencurian sepeda motor ini berawal senin, 31 Agustus 2020 lalu, sepeda motor korban Maisyarah (55) warga Gg. Dame Dusun I  Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang hilang saat  korban mengambil daun pisang di kebunnya di Dusun I Desa Tumpatan Nibung. Saat korban hendak pulang, korban sudah tidak melihat sepeda motor miliknya.

Atas  kejadian tersebut korban membuat pengaduan ke Polsek Batang Kuis. Berdasarkan Laporan Polisi nomor:LP/55/IX/2019/SU/DS/Sek Batang Kuis, Tim Tekab Polsek Batang Kuis langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya menemukan palaku. Polisi yang telah mengetahui pelaku di desa Securai Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. langsung melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku pada Selasa 1 September 2020.

Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial MA alias Dek Ngah (33) warga Dusun III desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.
Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Akp Simon Pasaribu, membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya, Sudah kita amankan pelaku MA alias Dek Ngah yang sudah menjadi target operasi ini, Selanjutnya kita akan proses perkara ini sesuai proses hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,” Ujarnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, Tersangka akhirnya di bawa ke Polsek Batang Kuis untuk pemeriksaan lebih lanjut.