gtag('config', 'UA-171687211-1'); Polisi Tidak Temukan Mayat Dalam Rumah Di Tanjung Sari -->

Iklan Semua Halaman


.

Polisi Tidak Temukan Mayat Dalam Rumah Di Tanjung Sari

Tuesday, September 15, 2020




Medan-Meski polisi telah membongkar  rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, yang diduga terdapat kuburan. Hingga Senin 14 September 2020 sore kemarin, polisi tidak menemukan tanda tanda adanya mayat manusia yang ditanam didalam rumah tersebut.


Kepala Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Sari Dayat Iskandar mengatakan, hingga kini polisi dan warga yang melakukan pembongkaran tersebut tidak menemukan apa pun.

"Ternyata dugaan yang diduga ada didalam keramik ditanam manusia, namun nihil tidak ada setelah kami bongkar melalui penggali kubur. Tidak ada temuan apapun," kata Dayat.

Lanjut Dayat, jika  ada mayat dikubur di bawah bangunan tersebut, seharusnya sudah mengeluarkan aroma busuk dan tanah itu pasti berubah warna.


Foto: garudapost.id/Heri Novandi

Polisi dan warga sekitar melakukan penggalian di lokasi tersebut sedalam satu meter, saat digali tanah tersebut tidak berubah warna dan tidak ditemukan adanya mayat seperti dugaan masyarakat setempat.

"Isinya pasir, sudah digali sedalam satu meter. Jadi tidak ada temuan apapun. Ini jelas fakta bukan main-main, tidak disembunyikan tidak ada bohong-bohong," ujar Dayat.

Sebelumnya, pada Minggu 13 September malam lalu, warga Jalan Pasar I, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan,  dihebohkan dengan isu dugaan adanya kuburan di dalam sebuah rumah.

Foto: garudapost.id/Heri Novandi

Isu tersebut menyebar karena warga setempat mencium aroma busuk dari bangunan rumah yang sebelumnya dijadikan sebagai Rumah Tahfiz tersebut.