Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Polda Sumut Periksa Pengelola Hairos Waterpark Terkait Party Kolam Renang Saat Pandemi Covid-19

 


Medan- Terkait video viral Party di kolam renang Hairos Waterpark di Kabupaten Deli Serdang, pada Senin 28 September 2020 lalu.


Polda Sumatera Utara telah memanggil pihak pengelola Hairos Waterpark, Rabu 30 September 2020. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan apakah ada ditemukannya pelanggaran protokol kesehatan, dan akan berkordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Medan.


Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, sejauh ini Polisi sudah melakukan pemeriksaan terkait ijin saat acara tersebut berlangsung.



"Dan jika nanti ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, walaupun informasi yang kami dapat di lapangan walaupun mereka menyiapkan cuci tangan dan penyemprotan suhu tubuh saat masuk ke lokasi tersebut, dan Polrestabes Medan akan tetap melakukan pemeriksaan apabila dalam kegiatan tersebut ditemukan pelanggaran kemudian akan dilakukan kordinasi dengan pihak Gugus Tugas Kota Medan," ujar Tatan. Rabu 30 September 2020.


Lanjut Tatan, nantinya jika hasil pemeriksaan ditemukan adanya pelanggran protokol kesehatan, wahana hiburan air Hairos Waterpark terncam ditutup sementara.


"Dan apabila ditemukan bener akan dilakukan penutupan sementara," tutup Tatan.