gtag('config', 'UA-171687211-1'); Perjalanan Cinta Liston Dan Sortalina, Pernikahan Sepasang Kekasih Yang Viral di Sosmed -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Perjalanan Cinta Liston Dan Sortalina, Pernikahan Sepasang Kekasih Yang Viral di Sosmed

Thursday, September 3, 2020


Samosir- Viralnya  postingan pernikahan sepasang kekasih di Samosir, Sumatera Utara, yang mendapat banyak pujian di sejumlah grup facebook, ternyata memiliki kisah perjalanan cinta yang cukup singkat.

Wanita yang memiliki kekurangan fisik di bagian wajah akibat luka bakar bernama  Sortalina Derita Sitomorang  (37) menikah dengan kekasihnya Liston Sipahutar (37) di sebuah gereja.

Foto:Istimewa


Sortalina merupakan warga Desa Garoga, Kecamatan Simando, Kabupaten Samosir sedangkan Liston Sipahutar (37)  warga Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara yang merantau ke Kabupaten Samosir.
Meski berpacaran cukup singkat keduanya sempat berpacaran dua bulan. Saat dihubungi Sortalina  mengatakan pernikahannya terjadi di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir.

“Pernikahan saya tanggal tangga l satu bulan sembilan kemarin ,” kata Sortalina, Kamis 3 September 2020.

Sortalina juga tidak mengetahui jika pernikannya menjadi viral di media sosial. Postingan pernikahannya ia ketahui dari temannya yang hadir dalam acara tersebut. 

"Saya  hanya orang biasa yang kisah cinta saya  tidak harus diumbar ke publik,"ungkap nya
Meski demikian ia mengucapakan terima kasih kepada setiap orang yang mendoakanya. Ia berharap dengan doa itu hubungan nya dengan sang suami langgeng hingga akhir hayat.