gtag('config', 'UA-171687211-1'); Manahan Dalimunthe Pimpin Komunitas Sahabat Sumatera Bersatu -->

Iklan Semua Halaman


.

Manahan Dalimunthe Pimpin Komunitas Sahabat Sumatera Bersatu

Monday, September 14, 2020




Deli Serdang– Bertujuan mempererat tali silaturahmi serta menjalin solidaritas, sekelompok pemuda/i dari berbagai individu yang masih berdomisili di Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, membentuk sebuah komunitas yang di namakan Komunitas Sahabat Sumatera Bersatu (KSSB).

Dengan dihadiri beberapa pemuda, KSSB resmi terbentuk di Cafe Food Courd Doa Mamak Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, Minggu 13 September 2020 kemarin Sore.

Acara yang berlangsung selama tiga jam ini menghasilkan musyawarah bersama dan di tetapkanlah Manahan Dalimunthe dari Media Online akses.co sebagai Ketua KSSB, Rio Lubis dari Media Online Analis sebagai Wakil Ketua, Sekretaris di isi oleh Azhari Rangkuti dari Media Online Sumatera Pos serta Nazriah ditunjuk sebagai Bendahara.

Manahan Dalimunthe sebagai Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, visi dari dibentuknya komunitas ini bertujuan sebagai komunitas yang selalu menjunjung tinggi nilai agama, persaudaraan dan terjalin tali silaturahmi yang erat sehingga dapat menjadi contoh semua pemuda pada umumnya atas pentingnya persahabatan.

"Untuk misi dari di bentuknya KSSB ini setidaknya sebagai wadah untuk berkumpulnya para pemuda agar terwujudnya pemuda yang mandiri, peduli, aktif dan kreatif agar kiranya kedepannya menjadi para pemuda dan pemudi yang bisa bermanfaat bagi sesama komunitas maupun di masyarakat luas khususnya di Tanjung Morawa," ujar Manahan

Azhari Rangkuti, selaku sekretaris serta penggagas terbentuknya komunitas ini dalam kesempatannya menambahkan, komunitas ini nantinya dapat menjalin kebersamaan dari keberagaman searah dan sejalan.

Sementara itu anggota yang tergabung dalam komunitas ini selalu taat atas peraturan yang sudah di sepakati berperilaku yang baik, sopan, serta saling menghargai satu dengan yang lain siap bela kawan, satu kawan dicubit maka seluruhnya merasakan sakit.

"Karena dengan begitu pastinya, komunitas kita ini bisa besar, di segani, terpandang dan memiliki reputasi yang baik bagi kalangan pemuda pemudi di Deli Serdang khususnya Tanjung Morawa," ujarnya.

Pembentukan KSSB ini berjalan dengan tertib dan lancar serta dihadiri juga oleh rekan-rekan kita dari beberapa Media,seperti Media Tribun Pos, Media Analis com, Sumatera Post serta Media akses.co.