Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Lagi Asyik Pesta Sabu, 3 Waria Ini Ditangkap

 


Labusel- Petugas Polsek Kota Pinang akhirnya membubarkan pesta shabu yang di lakukan oleh tiga orang waria di Dusun Sumberjo Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu 23 September 2020 lalu.


Kapolsek Kota Pinang, Kompol Semeon Sembiring mengatakan, dari tangan ketiga waria tersebut, Polisi menyita barang bukti 1 bungkus plastik klip bening berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pirek bekas bakar berisi sabu-sabu, 1 buah bong, 1 buah mancis warna putih, 5 buah plastik klip kosong, 7 buah pipet kecil, 1 buah kaca pirek dan 1 buah pisau silet.


“Ketiga tersangka yang diamankan masing masing berinisial HN (35), A (36) dan NW (20). Di mana ketiganya berprofesi sebagai penyanyi,” ujar Kapolsek Kota Pinang, Kompol Semeon Sembiring, Senin 28 September 2020.


Penggerebekan dan penangkapan tiga waria ini berawal adanya informasi dari masyarakat tentang  rumah yang berada di Dusun Sumberjo Blok Songo, kerap kali dijadikan tempat transaksi dan pesta sabu-sabu.


Mendapat informasi tersebutt petugas Tekab Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang langsung melakukan penyelidikan dan menggerebek lokasi tersebut, serta didapati  3 orang laki-laki sedang mengonsumsi sabu-sabu di rumah itu.


Dari hasil penyelidikan sementara, ketiga tersangka tinggal di rumah tersebut. Dan mengaku sabu-sabu  dibeli dari seorang laki laki berinisial H seharga Rp.250 ribu.


Untuk proses hukum lebih lanjut, ketiga waria ini dibawa ke Polsek Kota Pinang, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini Polisi masih teruse melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku H.