gtag('config', 'UA-171687211-1'); Lagi Asyik Mandi Di Gorong Gorong, Bocah 8 Tahun Hilang Terseret Arus -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Lagi Asyik Mandi Di Gorong Gorong, Bocah 8 Tahun Hilang Terseret Arus

Wednesday, September 16, 2020
Deli Serdang- Azril Bocah berusia 8 tahun, warga perumahan Deli Kencana, Kecamatan Sibiru biru hanyut di gorong - gorong saat mandi bersama temannya, Selasa 15 Sepetmber 2020 kemarin. 


Kejadian bermula ketika Azril sedang mandi bersama dengan teman nya, saat asik bermain air korban hanyut di aliran parit (gorong-gorong) Perumahan Deli Kencana Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang.

Mengetahui kejadian tersebut, teman korban bersama warga sekitar melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan korban. Akhirnya warga menginformasikan peristiwa  tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan.

Humas Kantor SAR Medan Hisar Turnip mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, langsung menurunkan tim Bravo untuk melakukan pencarian.


"Tim Rescue berjumlah 7 orang untuk bergabung dengan warga di lapangan untuk melakukan Pencarian korban tersebut. Para personil seperti biasa selalu dibekali dengan Sejumlah Alut SAR seperti, Rescuer Car Carrier, Truck Personil, Perahu Rafting, Peralatan SAR di Air, HT dan Kantong Mayat," kata Hisar.

Setibanya di lokasi pencarian tim bravo kantor SAR Medan yang dipimpin Rahmat Budi Nasution, memutuskan untuk melakukan pencarian dengan cara scouting darat ataupun pencarian melalui darat. 

"Kita tadi sore dapat info, dan saat ini kami tim Bravo kantor SAR Medan masih melakukan pencarian terhadap korban," ujar Budi.

Hingga kini  Tim SAR gabungan yang terdiri dari  Basarnas, Polsek, Babinsa dan BPBD Deli Serdang belum juga berhasil menemukan Korban. (Heri Kiswanto)