Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Kedapatan Bawa 10 Kilogram Sabu, Oknum Anggota DPRD Palembang Ditangkap

Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama BNN Provinsi Sumatera Selatan, menangkap  oknum anggota DPRD Palembang berinisial DD. 


Ia diciduk petugas karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.


Dilansir viva.co.id, penangkapan ini berlangsung di sebuah Ruko Laundry Eastern di Jalan Riau Kecamatan Ilir Barat I, kawasan Puncak Sekuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Selasa, 22 September 2020, sekitar pukul 08.00 WIB.


Dalam penggerebekan tersebut, petugas BNN dikabarkan menyita barang bukti narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 30 ribu butir dan 10 kilogram sabu-sabu yang dibawa menggunakan kardus.


Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heri Istu, mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan langsung tim dari Jakarta. Sementara itu, pihaknya hanya mem-back up.


"Penggerebekan ini dari BNN pusat. Ini merupakan target lama saya pada saat saya masih di BNN dulu. Pelaku ini sangat licin," kata Heri.


Selain oknum anggota DPRD Palembang, petugas BNN diketahui turut menangkap empat tersangka lainnya dari dalam ruko yang dijadikan tempat usaha pencucian pakaian tersebut. 


Saat ini, kelima orang tersebut telah dibawa ke BNN Provinsi Sumatera Selatan.


Sumber:Bawa 10 Kilogram Sabu, Oknum Anggota DPRD Palembang Ditangkap