Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Kalau Kamu Zodiak Ini, Cobalah Merubah Sifatmu Biar Gak Jadi Psikopat


Masing-masing zodiak memiliki sifat baik dan buruk. Namun terkadang sifat buruk dari beberapa trersebut dapat berpotensi menjadi psikopat. Mari kita simak berikut sifat buruk zodiak yang sangat mungkin menjadi psikopat jika tidak berubah.


LEO



Leo merupakan pribadi yang membenci kesepian, hal itu membuatnya selalu haus untuk diperhatikan semua orang, karena itu mereka bakal melakukan segala macam cara untuk membuat dirinya diperhatikan. Sama halnya dengan psikopat pada umumnya, Leo selalu menginginkan perhatian dari banyak orang dan paling suka kalau dipuji. Apapun harus tergantung sama mereka dan Leo juga enggak sungkan-sungkan tuh kalau mau ngehancurin orang lain demi keuntungannya sendiri




AQUARIUS



Orang-orang yang berada dalam naungan zodiak Aquarius dikenal keras kepala dan pemberontak. Mereka nggak suka dengan aturan hingga suka bersikap sesuka hati. Selain itu, Aquarius punya rasa empati yang kurang dan punya potensi yang besar buat jadi psikopat.


Apalagi kalau kita udah pacaran sama seorang Aquarius, dia akan dengan mudah mendominasi hubungan dan sering nyakiti hati pacarnya.



PISCES



Jika kalian mengganggap seorang yang berzodiak Pisces imut, kalian salah besar.


Beberapa pembunuh berantai justru berzodiak Pisces. Diantaranya Richard Ramirez, John Wayne Gacy (Badut Pembunuh), and Aileen Wuornos.


Pisces mempunyai sifat yang ambisius dan menjadikannya penyelamat. Pikirannya dipenuhi dengan khayalan dan cerita fantasi. Mereka sering sekali membayangkan bumi dalam masalah karena serangan orang jahat. Lalu mereka akan datang membantu layaknya superhero.


Karena sifatnya yang terambisius tersebutlah membuat virgo  nekat melakukan berbagai cara untuk memenuhi tujuannya.


 


ARIES



Aries dikenal sebagai sosok yang gila dan sulit sekali untuk menunjukkan empatinya pada orang lain. Tak hanya itu, Aries juga memiliki temperamen tinggi dan mudah marah.


Menariknya, amarah tersebut tak bertahan lama. Hanya saja ia akan selalu mengingat kesalahan orang lain kepadanya.


Jika Aries sedang merasa dikecewakan atau marah lebih baik untuk menjaga jarak darinya.


 


TAURUS



Ketika merasa emosional, Taurus mengekspresikan kemarahannya secara intens. Namun pelampiasan amarah Taurus  bukan membunuh. Aries lebih suka mengelabuhi orang lain misalnya menjadi penipu atau melakukan penggelapan uang.


Bagi Taurus, membuat korbannya merasa sakit secara mentalketimbang melukai secara fisik. Hal tersebut memberinya kepuasan tersendiri. Sangat mirip dengan psikopat. 


Penulis: Augesti Geovani