gtag('config', 'UA-171687211-1'); Jual-Beli Hp Curian Di Market Place, 2 Pemuda Ini Diringkus Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Jual-Beli Hp Curian Di Market Place, 2 Pemuda Ini Diringkus Polisi

Wednesday, September 9, 2020




DeliSerdang –  Tim Tekab Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang akhirnya menangkap dua pelaku pencurian ponsel. Keduanya ditangkap polisi di Jalan Skip, Kelurahan Medan Petisah, kota Medan. pada Selasa 8 September lalu.

Kedua pelaku berinisial IH (37) warga Medan Barat dan AA (17) warga Helvetia Medan. Peristiwa pencurian  tersebut terjadi pada Sabtu 29 Agustus 2020 lalu.

Para pelaku melakukan aksi pencuriannya di Toko Tengku Raja Muda  yang berada di Kelurahan Lubuk Pakam I. Korban bernama  Ramses Rajagukguk (53) warga  Kelurahan Cemara Lubuk Pakam sedang mencharge HPnya di meja kasir. Tak lama HP tersebut hilang, ketika korban ingin mengambil HP miliknya. Atas kejadian tersebut Ramses melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Foto: Dokumentasi Humas Polresta Deli Serdang


Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto mengatakan, pada Selasa 8 September 2020  dari hasil Penyelidikan Tim Tekab Polsek Lubuk Pakam mendapat informasi bahwa Hp yang telah dicuri diketahui berada di Jalan Skip, Medan Petisah, Medan.

"Tim menuju lokasi yang menjadi target oprasi dan menangkap tersangka berinisial IH. Saat diinterogasi IH mengaku membeli HP tersebut di Market place Facebook dari AA," ujar Hendri

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan menuju ke tempat AA dan berhasil menangkapnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa kedua tersangka dan barang bukti  ke Polsek Lubuk Pakam.