Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Jasad Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Dipinggir Jalan Medan-Berastagi

Berastagi- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas di jurang Jalan Medan–Berastagi Kilometer 54–55, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. Jumat 18 September 2020 kemarin.

Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung  mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga  bernama Dadang Sukoco, yang sedang memperbaiki mobil temannya, saat akan membeli spearpart ke Berastagi, Dadang melihat ke arah juran, ketika rasa curiganya melihat rumput yang tertidur, akhirnya Dadang mencari tau, dan benar saja sesosok mayat pria ditemukan.



“Berdasarkan keterangan dari saksi Dadang Sukoco,penemuan mayat tersebut berawal dari rasa curiganya saat melintasi jurang di lokasi kejadian, ia melihat rumput yang tertidur, setelah di telusuri ternyata terdapat seseok mayat, dan ia pun memberi tahu temannya jika ada sesosok mayat dalam jurang," ujar Kapolsek, Sabtu 19 September 2020.

 



Selanjutnya, kedua saksi tersebut ingin melaporkan kejadian itu ke Pos Lantas Doulu, namun di perjalanan keduanya melihat mobil Patroli Polisi, lalu memberhentikannya dan melaporkan penemuan mayat tersebut.


Setelah melakukan olah TKP akhirnya personil kepolisian mengevakuasi evakuasi jasad mayat Mr X dari dalam jurang dengan menggunakan kantong mayat yang ditarik menggunakan tali.


Setelah berhasil dievakuasi mayat Mr.X tersebut akhirnya di bawa ke RSU Kabanjahe guna penyeldikan lebih lanjut.


Sementara itu dari kondisi mayat yang ditemukan, mayat tersebut diperkirakan berusia 35 tahun, terdapat luka disekujur tubuh korban, dan lebam pada bahagian wajah (mata).


Selain itu badan bagian punggung belakang luka lebam, tangan serta kaki korban sebelah kanan lebam dan  kulit ada yang terkelupas dan korban ditemukan tanpa busana/ pakaian. Diperkirakan jasad pria tersebut merupakan korban pembunuhan yang di buang di kawasan Kabupaten Karo.


"Barang Bukti yang ditemukan satu potong celana panjang katun warna coklat,  handuk berwarna biru les putih. Dan bagi masyarakat yang mengetahui seperti ciri–ciri mayat tersebut, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut,” tutup Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung.