Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Jadi Pengedar Shabu, Karir Cewek Berambut Pirang Ini Berakhir Di Polres Sergai



Serdang Bedagai– Petugas  Kepolisian Sektor Polsek Dolok Masihul menangkap seorang wanita pengedar narkotika jenis shabu, Linda Gustantyav Ginting (32) di Dusun IV Desa Banten, Kecamatan  Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera  Utara. Sabtu 26 September 2020, sekira pukul 21.00 WIB.


Tertangkapnya tersangka Linda berawal saat petugas Kepolisian Sektor Dolok Masihul mendapat informasi dari warga, tentang maraknya peredaran narkoba yang terjadi di Dusun IV Desa Banten. Petugas yang langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang di maksud, akhirnya menggerebek rumah milik Nuriani alias Alek, dan menemukan sejumlah barang bukti.


Suasana Penggerebekan


Di lokasi penggerebekan polisi menyita barang bukti  14 paket narkoba jenis shabu yang dibungkus dalam plastik transparan ukuran kecil, 65 bungkus plastik transparan ukuran kecil yang kosong, 3 bungkus plastik transparan ukuran besar yang kosong, 1 buah sekop yang terbuat dari pipet warna putih dan uang tunai sebesar Rp200 ribu, serta 1 unit HP.

 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menjelaskan, pengungkap kasus tersebut nenindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang sering terjadi transaksi narkotika yang diduga jenis sabu di TKP.


Barang bukti narkoba jenis shabu


"Setelah tiba di TKP, Kanit Reskrim Ipda Zulfan Ahmadi bersama tim opsnal langsung melakukan penggerebekan di rumah milik Nuriani alias Alek yang terletak di Dusun IV Desa Banten Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai," jelas Robin.


Untuk proses hukum lebih lanjut, Linda dan barang bukti di bawa ke Polsek Dolok Masihul untuk proses selanjutnya. 


"Tersangka dikenakan Pasal 114 Subs Pasal 112 dari UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selanjutnya tersangka dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai guna pengembangan kasusnya," pungkas Robin.


Reporter: Zulpan Balo