Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Di Pinggir Jalan Medan-Berastagi

 

Karo-Identitas mayat yang ditemukan di jalan Nasional Jamin Ginting Medan-Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Pada Jumat 18 September lalu, kini mulai terungkap 


Korban diketahui Jeffri Wijaya (39) warga Medan Sunggal, jasad Jeffri ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, dengan sejumlah luka lebam hingga luka bakar.

 


"Sudah terungkap, korban atas nama Jeffri Wijaya 39 tahun warga Medan Sunggal. hingga saat ini masih dalam penyelidikan.Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriono, Senin 21 September 2020.


Saat ini polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Terlebih banyak luka yang ditemukan pada tubuh korban


Dari hasil penyelidikan sementara kejadian korban dibunuh belum diketahui, jasad korban hanya dibuang di pinggir jalan. Polisi masih terus memeriksa sejumlah saksi terkait penemuan jasad tersebut.


Sebelumnya jasad korban ditemukan di dalam jurang yang berada di Jalan Nasional Jamin Ginting Medan-Berastagi Kilometer 54-55, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.


Saat dievakuasi tubuh korban ditemui sejumlah luka, yakni luka lebam di bagian wajah, punggung dan kaki. Polisi sempat kesulitan menemukan identitas korban, namun dari hasil identifikasi, diketahui jasad tersebut merupakan jasad Jeffri Wijaya berusia 39 tahun, warga Medan Sunggal.