gtag('config', 'UA-171687211-1'); Hati Hati, Ternyata Semprotkan Parfum Ke Bagian Tubuh ini Berbahaya -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Hati Hati, Ternyata Semprotkan Parfum Ke Bagian Tubuh ini Berbahaya

Thursday, September 17, 2020


Tak hanya dengan mandi menggunakan sabun dan setelahnya menggunakan body lotion, agar tubuh tetap segar.  Tapi aroma tubuh juga bisa berubah jika bercampur dengan aroma lain, salah satunya dari parfum.

Menyemprotkan parfum yang sesuai dengan aroma tubuh kita di beberapa bagian tubuh juga membuat aroma tubuh tetap wangi dan segar. Namun, tetap hindari menyemprotkan parfum secara berlebihan di tubuh.

Karena rahasia agar tetap wangi adalah menyemprotkannya pada bagian yang tepat. Seperti dilansir dari Nova.id, hindarilah memakai parfum diarea tubuh berikut ini.

 

1.   Rambut

Pernah tidak kamu berpikir menyemprotkan rambut dengan parfum akan membuat wanginya tahan lebih lama. Namun, kebenarannya parfum berbahan alkohol akan membuat rambut kering, apalagi disemprotkan langsung ke batang rambut.

 

Lakukanlah lah dengan cara menyemprotkan parfum ke sisir, lalu sisirlah rambut dengan lembut, agar wangi dan rambut tidak rusak.

 

2.  Pergelangan Tangan

Orang-orang biasanya menyemprotkan parfum ke bagian pergelangan tangan yang menjadi area favorit. Tapi jangan kamu hindari menyemprotkan ke jari tanganmu, karena bisa membuat kulit kering, apalagi saat cuaca yang dingin.

 

3.  Ketiak

Karena parfum berbeda dengan deodoran, hindarilah menyemprotkannya di ketiak. Sebab parfum antara kelenjar keringat di ketiak bisa memicu rasa gatal dan menimbulkan panas.

Sementara itu, parfum yang disemprotkan di kulit memudar dengan cepat dibandingkan kain. Sebaiknya pakai di area tubuh, seperti leher, pergelangan tangan, belakang lutut, bahkan denyut nadi.

 



Link        : https://nova.grid.id/read/052333861/hati-hati-ini-5-bagian-tubuh-yang-terlarang-untuk-disemprot-parfum?page=4