gtag('config', 'UA-171687211-1'); Gunting Bendera Merah Putih, Nitezen Minta Polisi Sadarkan Pelaku Tentang Hukum -->

Iklan Semua Halaman


.

Gunting Bendera Merah Putih, Nitezen Minta Polisi Sadarkan Pelaku Tentang Hukum

Thursday, September 17, 2020

 

Foto By : Trendingbuzz.id


Beredar sebuah video viral seorang wanita yang menggunting bendera Merah Putih. Video yang diposting oleh pemilik akun Twiter ferdinandHaean3.

 

“Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang menggunting-gunting bendera Merah Putih, kemudian mengambil potongan-potongan bendera tersebut lalu melempar-lemparkannya dan diakhiri dengan tepuk tangan,” tulis di Intagram @trendingbuzz.id.

 

Dalam twit sepemilik akun mengatakan, “Pak Polisi @DivisiHumas_Polri mohon dengan sangat agar ibu ini disadarkan tentang hukum, bahwa apa yang dilakukannya sangat B*NG*AT..!!.”

 

Setelah itu, ia membagikan cuitan, “Baru sj dpt info bahwa peristiwa ini sdh ditangani Polres Sumedang. Dari infonya bahwa bocah lelaki yang ada dalam video diketahui autis, dan tak bs lepas dr Merah Putih, bahkan tidur pun hrs dgn Merah Putih. Jd mgkn pelaku kesal sehingga menggunting merah putih. Kita tunggu penjelasan resmi kepolisian.”

 

merespon Video tersebut, Warganet pun sorak ramai berkomentar.

 

“Nunggu klarifikasi sambil nangis-nangis,” tulis akun Instagram faisal.a.fahmi.7.

 

“Pengen viral kok ngilangin otak ya, heran sma orang orang,” tulis dswa_1910.

 

“Pahlawan udh susah payah buat merdeka kan Merah Putih, dan skrng bendera malah keliatan tdak ada artinya😢 Astaghfirullah😭,” tulis ratnadwi_ningrum. 

 

Wah beragam macam komentar para netizen yang meluapkan rasa kekesalahnya ketika melihat cuplikan video tersebut. Nah, gimana menurut kalian sobat garuda? ( Febrina Azura)

 

 



Link        : https://www.instagram.com/p/CFL-XUXDinY/?igshid=uc1qh7b616eu