Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Gegara Berpapasan Dedek Jadi Korban Pengeroyokan, Pelakunya Ditangkap Polisi

 



Deli Serdang- Petugas kepolisian dari Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang menangkap Tri Wardana alias Ibon dari rumanya di Pasar XIV, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 22 September lalu sekira pukul 17.00 wib.


Ibon ditangkap karena kasus penganiayaan yang dilakukan bersama temannya yang kini DPO, terhadap korban Dedek Purwanto (33) warga Dusun IX, Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis 2 Juli 2020 lalu.


Pengeroyokan terjadi ketika korban diberhentikan oleh pelaku yang pada saat itu berpapasan. Saat korban berhenti, pelaku Ibon langsung memukul pada bagian wajah sebelah kiri, sehingga korban beserta istrinya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.




Korban langsung lari  namun pelaku Ibon  dan temannya mengejar,dan akhirnya korban dipukuli dan dikeroyok oleh pelaku dan temannya.


Akibatnya pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka pada bibir bawah, memar dan bengkak pada bagian kening wajah, selanjutnya membuat laporan pengaduan ke Polresta Deli Serdang LP/ 347 / IX /2020 / SU /RESTA DS , 03 Juli 2020.


Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus membenarkan penangkapan Ibon terkait kasus penganiayaan tersebut.


"Mendapat laporan pengaduan korban, Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan," jelas Firdaus.

 

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku Ibon terpaksa di bawa ke Polresta Deli Serdang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara saat ini polisi terus memburu teman Ibon yang ikut melakukan pengeroyokan tersebut.