Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Gara Gara Uang Gadai HP, Pria Di Deli Serdang Ini Nekat Tikam Temannya

Deli Serdang- Tim Tekab Reskrim Polsek Namorambe menangkap  pelaku  penganiayaan berinisial NB (29) warga Desa Namorambe Kecamatan Namorambe,  Kabupaten Deli Serdang, Kamis 24 September 2020.


Kejadian berawal pada Rabu  23 September 2020  kemarin, sekira pukul 19.30 WIB, korban  Agus Darmawan warga Dusun I Desa Namulandur, Kecamatan Namorambe, mengalami luka tusukan yang dilakukan oleh tersangka berinisial NB.


Peristiwa penikaman tersebut  diduga karena  pelaku tidak membayar tebusan handphone yang digadaikan. NB yang kesal setelah cekcok dengan korban akhirnya  nekat menikam temannya sendiri.


Kapolsek Namorambe  IPTU Antonius Ginting, mengatakan, antara korban dan pelaku merupakan teman, dan keduanya sudah berteman lama.


Sebelumya pada minggu lalu,  Agus yang saat itu membutuhkan uang, meminta tolong kepada tersangka untuk menggadaikan Hpnya, namun tersangka yang berhasil menggadaikan Hp milik korban sebesar Rp 300 ribu,tapi tak kunjung uang tersebut diberikan kepada korban.


Ketika Agus mencoba meminta uang tersebut kepada tersangka, namun tersangka NB marah dan langsung mengambil pisau dapur yang ada dirumahnya, dan langsung menikam Agus.


"Benar pelaku NB sudah kami amankan, Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Ujarnya.