Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Gara Gara Tak Senang Ditegur Tukang Parkir Di Binjai Tikam Temanya



Binjai- Perkelahian antara juru parkir kembali terjadi, kali ini perkelahian yang berujung penikaman terjadi akibat salah satu tukang parkir tidak senang ditegur.


Kedua juru parkir  yang terlibat perkelahian tersebut yakni berinisial ZA warga Jalan Imam Bonjol, Gang Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, yang bertugas di kawasan Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Timbang Lawan, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, menikam sesama juru parkir M Roni Siregar warga Jalan Tenis Nomor 5 Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.


Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan peristiwa penikaman itu. Senin 21 September 2020. Peristiwa penikaman juru parkir oleh rekannya yang juga juru parkir itu terjadi Minggu 20 September kemarin malam sekitar pukul 21.30 WIB.


"Awalnya tersangka berdiri di pulau jalan di depan Toko Roti Majestik Jalan Sukarno - Hatta sambil memegang satu senter dan mengarahkan sinar senter tersebut ke wajah saksi 1 dan saksi 2 yang duduk di halte bus yang kemudian menegur tersangka, namun tersangka semakin mengarahkan sinar senter," jelas Siswanto.


Dikarenakan merasa terganggu ditegur, tersangka malah merasa tidak senang dan membentak. Tidak lama kemudian korban yang sedang menjaga parkir di depan toko roti mendatangi tersangka dan merangkulnya sambil menanyakan maksud dari tersangka.


Namun tanpa ada perkataan tersangka menikamkan sebuah pisau ke arah perut korban dan korban terjatuh di tengah pulau tersebut.


Kemudian karena melihat ada keributan, para saksi yang semula duduk di halte mendatangi tempat kejadian dan korban mengatakan "bang aku kenak tikam". Tersangka langsung diamanakan berikut pisau yang masih dipegangnya.


Korban mengalami pendarahan di perut dan dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk mendapatkan penangan medis. Korban mengalami luka robek sekitar lima centimeter bagian tengah perutnya. (Antara)



Sumber: Juru parkir tikam juri parkir di Binjai