gtag('config', 'UA-171687211-1'); Gara Gara Sering Dimintai Uang Seorang Pria Di Deli Serdang Nekat Tikam Kekasihnya -->

Iklan Semua Halaman


.

Gara Gara Sering Dimintai Uang Seorang Pria Di Deli Serdang Nekat Tikam Kekasihnya

Thursday, September 3, 2020



Deli Serdang-Seorang pemuda asal Desa Kuta Mbelin, Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara  menikam kekasihnya sendiri dengan  belati.

Selain melakukan penikaman pria berinisial AES (38)  juga  membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban. Kejaian berdarah itu terjadi di pinggir Jalan Jamin Ginting Kilometer 49, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang,tepat ditikungan Amoi, pada Rabu 2 September lalu.

Korban bernama Donna Br Ginting (42) warga Rumah Mbacang, Desa Rumah Mbacang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. Korban berhasil diselamatkan oleh masyarakat yang setelah beberapa saat kejadian membawa Donna ke Puskesmas Bandarbaru.

Mendapat informasi tersebut polisi dari Polsek Pancur batu langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap tersangka 4 jam setelah kejadian. Pelaku berhasil ditangkap di Desa Simpang 4, Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo.

Kanit Reskrim, AKP Syahril Siregar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 2 September lalu, diketahyi keduanya berpacaran.

“Tersangka dan korban ini berpacaran, bahkan mereka pun sempat menginap di pemandian air panas Sidebug-debug. Lalu, Rabu 2 September lalu sekira pukul 10.00 WIB, keduanya meninggalkan penginapan untuk kembali ke rumah korban yang berada di Rumah Mbacang, Desa Rumah Mbacang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut," kata AKP Syahril, Kamis 3 September 2020.

Lanjut Syahrial, dalam perjalanan tersangka dengan korban bertengkar mulut karena korban selalu minta uang namun tersangka tidak memberinya.

“Karena kesal dan emosi, tersangka pun lantas memberhentikan laju sepeda motornya di pinggir jalan persisnya di tikungan Amoi Jalan Jamin Ginting KM 49, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut. Lalu kedua pasangan kekasih ini berkelahi dan bergumul hingga terjatuh ke semak-semak," tambahnya.

Kesal dengan korban akhirnya tersangka spontan mencabut  pisau belati yang dibawanya, lalu menusuk perut korban sebanyak 3 kali dan meninggalkan korban sembari membawa sepeda motor dan  hand phone milik korban.

Dari tangan tersangka polisi menyita  barang bukti sepedamotor, handphone, serta  pisau belati
Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 353 ayat (2) yo pasal 351 ayat (2) KUHPidana.