Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Gagal Menjabret 1 Pelaku Tewas, 1 Lagi Nginap Di Sel Tahanan

 


Medan- Gagal saat melakukan aksi jambretnya, di Jalan Pasar 4, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, pada Senin 21 September 2020 dini hari. Satu pelaku tewas dan satu lain-nya berakhir dalam sel tahanan Polsek Pecut Seituan.

 

Pelaku jambret yang tewas yakni berinisial J (29) warga Jalan Usman Siddiq, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang. Ia tewas setelah sepeda motor yang  dikendarainya untuk menjambret menabrak tembok rumah warga.



Sementara tersangka lainnya berinisial AR (26) warga Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang,terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas luka akibat diamuk massa. Dan selanjutnya dijebloskan ke sel tahanan Polsek Percut Seituan.



Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja  membenarkan aksi kejahatan jalanan tersebut, terlebih setelah pihaknya  menerima laporan kejadian itu, dan langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

 

“Satu orang pelaku meninggal dunia, satu orang pelaku lagi sudah diamankan,” kata Ricky Selasa, 22 September 2020.




Kejadian berawal  pasa Senin 21 September lalu di Jalan Pasar 4, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor menjambret tas milik korban yang bernama Atya Sururi.

 

Aksi penjambretan yang terjadi  di jembatan Lau dendang  ternyata diketahui oleh warga sekitar yang langsung melakukan pengejaran.


Sial bagi tersangka J, Karean sepeda motor yang dikendarainya untuk menjambret menabrak tembok rumah milik warga. Hingga akhirnya ia pun tewas dengan kondisi kepala pecah. 


Sedangkan temannya AR yang berada di boncengan selamat dari kecelakaan meski  diamuk massa.