gtag('config', 'UA-171687211-1'); Gadis 14 Tahun Dijadikan Budak Seks Oknum Kepala Desa -->

Iklan Semua Halaman


.

Gadis 14 Tahun Dijadikan Budak Seks Oknum Kepala Desa

Wednesday, September 9, 2020


Gadis berusia 14 tahun, sebut saja Bunga, akhirnya mendatangi Polres Garut Jawa Barat. Bunga didampingi kedua orang tuanya  melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum kepala desa di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, 7 September 2020 lalu.

Kejadian pertama kali berawal dilakukan sang kepala desa pada bulan Januari 2020 lalu di rumah kedua orang tuanya. Saat itu Bunga meronta, menolak keinginan sang oknum kepala desa untuk berhubungan intim.

"Namun saya tidak kuat. Dia (oknum kepala desa) terus membuka baju dan celana dalam saya sampai robek," ujarnya, Seperti dilansir viva.co.id, Selasa 8 September 2020.


Awalnya kejadian tersebut hanya dipendam sendiri dan sang oknum kepala desa yang baru dilantik tujuh bulan lalu berjanji akan menikahi Bunga. Bahkan dia juga berjanji akan segera menceraikan istrinya, kemudian menikah dengan Bunga.

"Setelah itu Pak Kades sering datang ke rumah dan memaksa saya untuk melayani nafsu bejatnya. Kalau menolak dia marah-marah," ungkap Bunga.

belakang ini sang oknum kepala desa sudah tidak lagi mau datang ke rumah. Ternyata, diketahui sang oknum kepala desa tidak memiliki itikad untuk memenuhi janjinya menikah Bunga.

"Jadi kemarin kami pihak keluarga sudah lapor ke Polres Garut," katanya.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, membenarkan kabar pihaknya menerima laporan kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan oknum kepala desa. Saat ini korban dan kedua orang tuanya masih dimintai keterangan.

"Ya, laporannya sudah masuk dan kami masih memintai keterangan korban," kata Armin.




Sumber: Cabuli Gadis 14 Tahun, Oknum Kepala Desa di Garut Dilaporkan ke Polisi