gtag('config', 'UA-171687211-1'); Es Kepal Milo Kini Sudah Hilang Dari Peredaran -->

Iklan Semua Halaman


.

Es Kepal Milo Kini Sudah Hilang Dari Peredaran

Sunday, September 13, 2020




Es yang menggunung dibalut dengan cita rasa manis susu milo yang kental, serta ditaburi beragam topping di atasnya, membuat semua orang berlomba-lomba untuk menikmatinya, Es Kepal Milo namanya. Kuliner yang viral ini pada tahun 2018 menjadi pusat perhatian para netizen.

Tanpa buang waktu lama kuliner ini sangat cepat meraih popularitasnya sebagai kuliner yang viral. Di masa popularitasnya, makanan satu ini menjadi favorit yang diburu sebagai cemilan atau takjil saat puasa bulan Ramadhan 2018 lalu.

Di Indonesia, membuat penjaja Es Kepal Milo mendadak ramai di mana-mana. Mereka berlomba-lomba menjajakannya. Tapi seiring berjalannya waktu, ketenarannya pun mulai memudar bahkan para penjualnya pun lama-kelamaan secara perlahan menghilang.

Dilansir dari boombastis, hingga saat ini, nuansa Es Kepal Milo benar-benar tak lagi terdengar. Ketenarannya digantikan oleh aneka ragam variasi boba yang benar-benar dikreasikan sedemikian rupa. Dari yang tadinya digunakan sebagai topping minuman es atau kopi, kini juga bisa disajikan sebagai campuran pancake, mie, bahkan dimsum. Meski demikian, keberadaan Es Kepal Milo sudah menjadi sejarah kuliner di hidup kita walau tak bertahan lama. (Febrina Azura)