gtag('config', 'UA-171687211-1'); Didukung 8 Partai Politik Bobby Optimis Menangkan Pilkada Kota Medan -->

Iklan Semua Halaman


.

Didukung 8 Partai Politik Bobby Optimis Menangkan Pilkada Kota Medan

Friday, September 4, 2020



Medan- Menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution dan pasangannya   Aulia Rachman, Jumat 4 Sepetember 2020 siang, mendatangi KPU Medan, untuk mendaftarkan diri menjadi bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020.

Pasangan ini merupakan pasangan pertama yang mendaftar di KPU Kota Medan. Pasangan ini diusung PDI-P, Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, PPP, PSI dan Hanura ini. Usai mendaftar dari KPU Medan, Bobby Nasution mengatakan jika dengan dukungan partai saat ini tim relawan dan partai politik pengusung dirinya terus bekerja dan memantapkan strategi di 21 kecamatan yang ada di Medan. Ia juga optimis dengan dukungan 8 partai politik bisa memenangkan Pilkada 2020 mendatang, tanpa harus memandang remeh lawannya.

"ya kita masih kerja di 21 kecamatan, pemetaan sudah kita buat,  jadi pemetaannya seperti apa pun, tetap perlakuan yang sama, tinggal strategi strategi tiap kecamatan yang berbeda karena di setiap kecamaatan punya permasalahan masing masing," kata Bobby.


Selain itu Bobby juga akan mengedepankan program bersih bersih birokrasi dan kesejahteraan masyarakat di kota Medan, terlebih saat ini keterpurukan ekonomi di masa pandemi Covid-19 .

"ya dari kita sekarang yang pengen kita jual program yaitu kita bersih bersih birokrasi bang. karena maslah yang abang sampaikan tadi adalah masalah internal birokrasi yang ada, yang kedua kita itu sekarang berada pada masa pendemi covid-19  selain krisis kesehatan juga krisis di bidang kesejahteraan juga perlu kita perhatikan," jelas Bobby.


Terkait intervensi partai politik, Bobby menjelaskan akan menerima jika intervensi tersebut untuk kemajuan kota Medan yang lebih baik.

"Di Medan ini saya rasa merasakan hal yang sama bang, di masyarakat dan partai politik juga sama butuh perubahan, intervensi intervensi partai politik itu akan membuat Medan lebih baik lagi  bahkan lebih bagus," tandas Bobby. (Erisa Solin)