gtag('config', 'UA-171687211-1'); Diduga Lakukan Penipuan Mantan Finalis Indonesia Idol Ayla Zumella Ditangkap Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Diduga Lakukan Penipuan Mantan Finalis Indonesia Idol Ayla Zumella Ditangkap Polisi

Saturday, September 12, 2020




Medan- Unit Resekrim Polsek Percut Sei Tuan,menangkap mantan finalis Indonesia Idol Ayla Zumella (27) diduga melakukan penipuan  arisan online  dengan investasi dengan mendapatkan keuntungan besar.


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, menagatakan Ayla Zumella diamankan setelah polisi mendapatkan laporan dari membernya dalam kasus penggelapan dan penipuan.

"Dia diamankan setelah dilaporkan oleh membernya dalam kasus dugaan penipuan atau penggelapan uang," kata Ricky, Jumat 11 September 2020.


Penyelidikan terungkapnya kasus arisan online berawal dari laporan korban bernama Herman dengan kerugian mencapai Rp120 juta.

"Ada juga member lain kita ketahui membuat laporan di Polsek Medan barat dan Polrestabes Medan. Laporan di Polrestabes Medan ada dua, satu laporan tentang penipuan dan satu lagi laporan perampasan mobil," katanya.


Selain Herman  masih terdapat korban lain dengan mengalami kerugian materi dengan jumlah besar. Ayla Zumella ditangkap di Jalan Garu III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan pada Jumat 4 September lalu.


Setelah diperiksa, Ayla Zumella akhirnya ditanhan. Saat ini kasusnya masih terus mendalami kasus investasi bodong ini. Dari hasil pemeriksaan para korbannya  merupakan warga Kecamatan Medan Area, Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Sunggal.