Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan Tewas Terbungkus Seprei



Dolok Sanggul- Diduga menjadi korban pembunuhan, mayat wanita di bungkus dengan kain sprei ditemukan warga dalam sebuah gubuk, di Dusun Lumban Sonang, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin 29 September kemarin.


Penemuan mayat wanita tersebut, berawal saat pemilik ladang berinisal  BS (46) warga Tano Tubu Desa Sosor Gonting, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, menyuruh pekerjanya, TS (34),  warga Sibuntuon Desa Sait Nihuta, Kecamatan Dolok Sanggul untuk melakukan pemeriksaan ladang. 


Setibanya di ladang, TS masuk ke dalam gubuk, saat memasuki kamar yang berada di loteng, TS melihat ada sesuatu terbungkus kain sprei kuning. 


Saat dicek ternyat dalam bungkusan tersebut adalah sesosok mayat wanita, TS pun melaporkan penemuan itu kepada majikannya BS. Mengetahui hal itu, BS langsung menghubungi petugas kepolisian Polres Humbahas. 


Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono Humbahas membenarkan kejadian tersebut, selanjutnya petugas  melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap korban, dan ternyata tidak ditemukan identitas.


"Dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab terdapat luka bekas benda tumpul di kepala korban," ujar Rudi, Selasa 29 September 2020.


Diperkirakan mayat tersebut seorang wanita yang yang berusia 30-an tahun. Untuk keperluan penyidikan mayat tersebut dibawa ke RSUD Dolok Sanggul dan akan dikirim ke RS Bhayangkara Medan.