Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bobby Janjikan Penataan Pasar Tradisonal di Medan

 


Medan-Calon Wali Kota Medan nomor urut dua, Bobby Nasution kembali  mengunjungi pasar tradisional Pringgan, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Selasa 29 September 2020.

Pada kunjungannya kali ini Bobby Nasution disambut pedagang dengan masangankan ulos.  Dalam kampanyenya bobby juga berjanji akan memperbaiki penataan pasar di Kota Medan, jika nanti ia terpilih menjadi Wali Kota Medan.


Di pasar ini Bobby  menyoroti  keberadaan pedagang kaki lima yang berada di luar pasar. Menurutnya dapat merugikan pedagang yang berada di dalam.

"Pasar Pringgan ini dibangun dengan menggunakan dana besar,  namun jika tidak didukung dengan kesadaran pedagang untuk memanfaatkan fasilitas,  nantinya akan merusak system penataan pasar yang sudah di buat oleh Pemerintah," ungkap Bobby.

Seluruh pedagang berharap jika nantinya Bobby-Aulia terpilih menjadi wali kota medan priode 2020-2025, mampu menata pasar.

Para pedagang meminta penataan tersebut tidak memberatkan dan merugikan pedagang,  salah satunya memberikan harga lapak yang standart dan dapat dijangkau oleh seluruh pedagang.


Reporter: Hari Novandi