gtag('config', 'UA-171687211-1'); Benteng Takeshi Acara favorit Remaja Tahun 90-an -->

Iklan Semua Halaman


.

Benteng Takeshi Acara favorit Remaja Tahun 90-an

Wednesday, September 9, 2020




Remaja tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa kartun favorit yang berasal dari Jepang.  Apalagi sama Takeshi’s Castle atau dikenal sebagai Bentang Takeshi. Acara ini sudah menjadi favorit bagi anak-anak maupun remaja lantaran menayangkan permainan uji ketangkasan yang asyik dan menantang.

Dalam permainan ini, para peserta ditantang untuk melewati semua rintangan yang sudah disedikan. Pastinya memperlukan kerja keras yang mengandalkan fisik, selain itu juga harus mahir agar bisa mencapai finish.

Dilansir dari Boombastis, berikut fakta-fakta unik tentang Benteng Takeshi yang bikin kamu rindu untuk menontonya.

• Tayang Di Indonesia Beberapa Episode
Pada tahun 2002 silam, Benteng Takeshi ditampilkan di serial Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), pada pukul 15.00 WIB. Walau sempat vakum, acara ini ditayangkan kembali oleh Global TV sejak 3 Agustus 2013, karena sudah mendapatkan lisensi dari TBS Jepang untuk disiarkan dengan menggunakan bahasa dan peserta dari Indonesia.

• Nostalgia Anak Tahun 90-an
Benteng Takeshi ditayangkan di televisi Indonesia pada tahun 80-an dan tahun 90-an. Sayangnya acara ini dihentikan di saat sedang naik daunnya, yaitu pada tanggal 18 Oktober 1990 yang menayangkan episode terakhir.

Kini banyak acara yang menampilkan tayangan serupa dengan Benteng Takeshi. Meski demikian, acara tersebut banyak diminati oleh penonton masa kini untuk melepas kerinduan dengan masa remaja mereka.

• Rintangan Yang Menantang Biki Suasana Ramai
Selain mengutamakan ketangkasan dan rintangan, ternyata tingkah unik bahkan kejadian tak terduda yang dialami peserta, membuat Benteng Takeshi sukses memikat para penonton dengan membuat suasana kocak.

Saat peserta masuk ke babak terakhir, disitulah momen yang paling ditunggu-tunggu para penonton. Di mana Takeshi dan prajurinya sudah menunggu untuk mengalahkan pesertanya.

  Babak Final Yang Bikin Deg-Degan
Babak final merupakan momen paling lucu yang ditunggu-tunggu oleh para peserta dan penonton di rumah. Diketahui Takeshi dan para prajuritnya selalu kuat dan tak pernah gagal jika dikalahkan. ( Febrina Azura)



Link        : https://www.boombastis.com/nostalgia-benteng-takeshi/272146