gtag('config', 'UA-171687211-1'); Belum Adaptasi Dengan New Normal, Berikut Deretan Hotel di Bali Yang Turun harga Hingga 77 Persen -->

Iklan Semua Halaman


.

Belum Adaptasi Dengan New Normal, Berikut Deretan Hotel di Bali Yang Turun harga Hingga 77 Persen

Sunday, September 6, 2020


Ditengah masa new normal, namun ternyata ada sebagian Kota yang belum benar benar pulih dari Anjloknya jumlah pengunjung karena penyebaran covid-19, seperti di Kota Bali contohnya, meski adaptasi new normal sudah dimulai, namun suasana dan jumlah wisatawan yang hadir juga masih belum maksimal. Selain sejumlah hotel masih tutup dimasa new normal, hotel berbintang 5 dan 4 yang masih bertahan juga memberanikan diri untuk memberikan diskon sebesar 77 persen, untuk menarik pengunjung ke hotel mereka, dilansir dari laman Suara.com, terdapat 3 hotel yang kini memberikan diskon besar, yaitu :

1. Mercure Kuta Bali
Meski masih berbintang 4, namun managemen memberikan potongan harga sebesar 77 persen dari Rp 2,7 juta per malam sekarang menjadi Rp 619.000. Untuk jarak lokasi Hotel ini hanya 50 meter dari bibir pantai, dimana dapat membuat pengunjungnya menikmati pemandangan laut langsung dari balkon hotel.

2. Prime Plaza Hotel Sanur Bali
Tidak jauh beda dengan Mercure Kuta Bali, Hotel Prime Plaza Sanur Bali juga Berperingkat hotel bintang 4, sebelum masa pandemi covid-19 harga kamar di hotel ini sebesar Rp 1,8 juta permalam, namun kini harganya hanya berkisar Rp 639.000 permalamnya.

3. The Oberoi Bech Resort
Nah jika tadi Hotel berbintang 4, kini Hotel bintang 5 seperti The Oberoi Bech Resort, juga turun harga menjadi 32 persen, dimana harga sebelumnya Rp 7,6 juta pemalam kini hanya hanya Rp 5,1 juta permalam. Dimana hotel ini berjarak 180 meter dari Pantai Kuta.

gimana apakah anda berminat ? (Red)